lembahkasih
  sastra_antropologi
 


Sobat sobat persajakan yang budiman,
kami sebagai Team "lembahkasih.co.cc" akan menyampaikan beberapa hal menyangkut keberadaan website kami ini.

sesuai hasil rapat koordinasi Team lembahkasih.co.cc yang diselenggarakan :
hari/tanggal : Kamis, 08 Januari 2009
pukul : 22.00 s/d 02.00 Wib
lokasi : di internet/ YM team lembah kasih
agenda : -

1. lembahkasih.page.tl berganti nama "lembahkasih..co.cc"

2. Kategori puisi :
a) Puisi percintaan : menyangkup
1. perpisahan.
2. kasih sayang anak ke orang tua atau
3. cinta negara dll.
b) puisi humanis dan kritik sosial
c) puisi Religius dan Sufistik
d) puisi politik dan tatanan bernegara

3. Pola puisi : a) puisi jenaka/humor
b) puisi kontemporer
c) puisi prosa
d) puisi modern/bebas
e) puisi berpola 444, 222 dll
f) seloka, gurindam, geguritan dll

catatan ; kami tidak menerima Prosa.

4. ATURAN PENGIRIMAN PUISI :
a). setiap peserta yang mengirimkan puisinya lebih dari satu, "Wajib"
mengirim sesuai kategori yang tercantum diatas.
Contoh : puisi ke 1 tentang percintaan.
puisi ke 2 tentang humanis/kritik sosial
puisi ke 3 tentang Religius/sufistik

*)) kami harap puisi tersebut lebih variatif dengan pola sesuai selera sobat.

b). penuhi persyaratan pengiriman puisi,
yaitu :
1) nama asli dan nama samaran.
2) No. KTP/kartu pelajar/kartu mahasiswa atau indentitas lainnya.
3) Domisili sekarang.
4) Nomor Hp atau nomor telepon rumah.
5) ID email

Catatan : Data pribadi sobat akan kami gunakan, disaat kami ingin menghubungi sobat.
(Apabila kegiatan "lembahkasih.co.cc" berlanjut mengarah ke komersial)

c). apabila ada aturan yang berkelanjutan, akan kami beritahukan lewat email sobat semua atau melalui pemberitahuan
"lembahkasih.co.cc" , YIA dan situs yang ditunjuk.

5. Waktu tenggat pengiriman puisi : 31 Maret 2009
apabila ada perubahan tenggat waktu, akan ada pemberitahuan terlebih dahulu.

6. apabila kegiatan ini sesuai rencana, maka :
1. karya sobat akan dibukukan dan dijual bebas di toko buku yang ditunjuk
2. Hasilnya akan digunakan :
a) membantu kegiatan pendidikan bagi anak yang tidak
mampu. tentunya bekerja sama dengan yayasan yang
aotentik keberadaannya.
b) sisanya akan dibayarkan ke pengirim yang karyanya
diterbitkan. Tentunya ada perjanjian dahulu dengan
team lembahkasih.co.cc

demikian pemberitahuan dari kami.

Terima kasih Atas Partisipasi nya

Tertanda

Team lembah kasih.co.cc
sastra_antropologi@yahoo.com


"BAGI KAWAN-KAWAN YANG KARYANYA MASUK DALAM SELEKSI DAN DICETAK DALAM ANTOLOGI PUISI TERSEBUT, AKAN MENDAPATKAN COPY MASING-MASING SATU BUKU PER ORANG"



dan masih ada kejutan lain yang menanti bagi anda yang berpartisipasi
jadi jangan terlambat





The last comments on this page:
Comment posted by Delima( ajirayendrayahoo.com ), 12/24/2008 at 2:58pm (UTC):
bila membutuhkan bantuan jangan segan segan tuk menyampaikan pada Delima ya?
Asalkan buku ini bisa sukses
dan berguna untuk tujuan kita semua . salam dari De5niz

Comment posted by:12/24/2008 at 3:58pm (UTC)
lukaku
lukaku
Offline

sukses!!

Comment posted by kejora( zoeys_sastrayahoo.co.id ), 12/25/2008 at 10:26pm (UTC):
ehm....Wish you luck friends...



salam sastra
zoeys

Comment posted by:12/26/2008 at 2:41am (UTC)
lembahkasih
lembahkasih
Offline

salam cayankku tuk sobat semua.
selamat Hari natal (bagi yang merayakannya) dan selamat tahun baru (bagi yang masih ingin bernafas dimalam pergantian tahun)
ha ha ha

salam pecicilan
Ponco

Comment posted by Stanis( stanislavladyahoo.co.id ), 12/26/2008 at 4:56pm (UTC):
Salam untuk semua sobat . . . .SUKSEES ya !!!

Comment posted by retno meytia rani ( cew.muaniezyahoo.com ), 12/27/2008 at 2:29am (UTC):
salam buat semua tmn2 moga berhasil ye !!

MeT taOn BaRu !!!

Comment posted by zii( citracitraymail.com ), 12/27/2008 at 6:24pm (UTC):
'moga sukses y........

n' salam kenal ^.^


with love
zii

Comment posted by nefertiti K( nkarismaidayahoo.com ), 12/28/2008 at 9:28am (UTC):
Yo, kalo udah jadi bukunya aku mo beli. entar kalo ada puisiku yang bagus aku kasih.

Comment posted by febimiss( febimissyahoo.co.id ), 12/28/2008 at 10:59pm (UTC):
wah...feb telat neh taunya...sukses ya....

Comment posted by langitjiwa( paundra.andra2yahoo.co.id ), 12/30/2008 at 1:00pm (UTC):
selamat malam
dan selamat tahun natal dan tahun baru.
setelah membaca komenmu diblogku.
Maka saya memberanikan diri untuk mengirim puisi pada Lembah Kasih.
sebelumnya terima kasih banyak.
Salamku

Comment posted by Doblank( puisidoblanktelkom.net ), 01/05/2009 at 4:23am (UTC):
hm,.
hmm,..
hmmm,...
hmmmm,....
???

Comment posted by puisi renungan( scorvgirlgmail.com ), 01/05/2009 at 5:20am (UTC):
pengen kirim puisi nie

Comment posted by Itjeu nurnawanti( nurnawanti_itjeuyahoo.com ), 01/05/2009 at 1:16pm (UTC):
berkaryalah selagi bisa
berkarya

Comment posted by Itjeu nurnawa( cery_rchyahoo.com ), 01/05/2009 at 1:26pm (UTC):
selagi bisa berkarya,
berkaryalah

Comment posted by rifkys ar-lauqy( rifkys_yankysyahoo.co.id ), 01/08/2009 at 5:15am (UTC):
Thanks'n suskses selalu buat semua sobatku terkasih disini.
Hmm... dapat waktu dekat aku pasti akan gempur dengan karyaku disini ^_^

Comment posted by Relihc( ichileryahoo.com ), 01/08/2009 at 7:27pm (UTC):
'moga sukses ya and jangan lupa bagi2 bukunya

Comment posted by Relihc( ichileryahoo.com ), 01/08/2009 at 7:52pm (UTC):
good luck....jadi pengen

Comment posted by kejora( zoeys_sastrayahoo.co.id ), 01/08/2009 at 8:45pm (UTC):
semoga sukses

Comment posted by:01/10/2009 at 2:00am (UTC)
lembahkasih
lembahkasih
Offline

Cepat kirim Puisi nya teman-teman nanti terlambat lho....

Comment posted by sandi( s4nd1_g1eyahoo.com ), 01/10/2009 at 2:10am (UTC):
HAY TEMAN-TEMAN CEPATAN YA KIRIM SEBANYAK BANYAK NYA SAJAK KALIAN NANTI TERLAMBAT LHO....HIHI

Comment posted by gama( sumail_yukiyahoo.com ), 01/11/2009 at 6:53am (UTC):
yah salam kenal semuanya!!!!
sy ikut bergabung yah.

Comment posted by Dennis Rofi( ofiausyahoo.com ), 01/12/2009 at 4:43am (UTC):
salam kenal semua ,.. gabung dunks ..

Comment posted by ezra( ezra.shigetayahoo.co.uk ), 01/16/2009 at 9:45am (UTC):
mbah ponco..
cucumu ini bisa ikutan ga?
n ada ym mungkin biar kita bisa ngobrol lebih jelasnya?

salam
ezra

Comment posted by iruw harden( iruw_hardenyahoo.co.id ), 02/02/2009 at 8:53am (UTC):
GREAT JOB to all of you team! salut banget atas ide kalian! dan diriku akan secepatnya untuk berpartisipasi dalam rencana brilian ini..

Comment posted by langitjiwa( paundra.andrayahoo.co.id ), 02/02/2009 at 12:27pm (UTC):
sdh lama gak mampir kesini.
salam dari Sidoarjo

Comment posted by langitjiwa( paundra.andrayahoo.co.id ), 02/02/2009 at 12:37pm (UTC):
sdh lama gak mampir kesini.
salam dari Sidoarjo

Comment posted by langitjiwa( paundra.andrayahoo.co.id ), 02/02/2009 at 12:52pm (UTC):
ini maksudnya kirim salah satu dari katagori tersebut,mas?
terimakasih

Comment posted by team diari rahasia( sarcas_himneyahoo.com ), 02/02/2009 at 4:09pm (UTC):
oo ini terserah anda mau kirim beberapa tema asal seperti yg sudah tertera aja

Comment posted by:02/06/2009 at 8:43am (UTC)
joergwinzer
joergwinzer
Offline

Hi Great Page
Greetings from Germany

Comment posted by eko putra( eko.ktmgmail.com ), 02/07/2009 at 6:29am (UTC):
aku sudah kirim ke karya aku ke sini

Comment posted by Stan`s( stanislavladyahoo.co.id ), 02/07/2009 at 11:31pm (UTC):
Selamat bekerja ya,

Comment posted by ms.coin( ms.coinyahoo.com ), 02/15/2009 at 3:23pm (UTC):
boleh dong aku coba ikutan daftar di sini gabung dengan kalian,semua..salam ala ms coin

Comment posted by Nia( Windy_chayoyahoo.com ), 03/07/2009 at 3:32am (UTC):
Nia mo ikutan nyumbang, tapi lom punya KTP, bisa gak?

Comment posted by diari rahasia( ), 03/12/2009 at 2:34pm (UTC):
bisa pake kartu identitas lainya

Comment posted by Dedi( erneuer.yahoo.co.id ), 03/19/2009 at 6:00am (UTC):
ehmm...aku mau ikutan tapi gak ada kartu identitas sama sekali kecuali ijasah . boleh gak? terima kasih

Comment posted by Dedi ( erneueryahoo.co.id ), 03/19/2009 at 6:30am (UTC):
boleh aja ya...!tapi puisiku dikit. gak apa2 kan?

Comment posted by Fagraia( musli_tenshiyahoo.co.id ), 05/15/2009 at 7:35am (UTC):
ehmmmm......bagaimana ini? saya terlambat....

Comment posted by Biska( biskarocketmail.com ), 11/03/2009 at 9:11pm (UTC):
andai ada yang layak ditampilkan di blog saya, dengan segala hormat dan rasa malu, silahkan pergunakan

Comment posted by Paris escort service( Paola2ymail.com ), 04/08/2013 at 3:12am (UTC):
You made some good points there. I checked on the net for additional information about the issue and found most people will go along with your views on this website.

Comment posted by MCM iPhone 6S Case( ), 10/18/2015 at 9:51am (UTC):
The front facing camera is pretty much a walkover for the iPhone 6s Plus as compared to the iPhone 6 Plus – we can say that this is the best selfie camera we have seen on an iOS device.

Comment posted by FtepmanKari( zigler.everett2015yandex.com ), 10/30/2015 at 9:40pm (UTC):
3.99 cialis order
http://pharmshop-online.com - generic cialis cialis generic online foro
<a href="http://pharmshop-online.com">generic cialis</a> - cialis generic cheap top of this page
cialis over counter quebec

Comment posted by Replica Yeezy Boost 350( ), 04/27/2016 at 8:58am (UTC):
The reality star took to her app on Tuesday to set the record straight on some salacious tabloid rumors.



Add comment to this page:
Your Name:
Your Email address:
Your website URL:
Your message:

 
  Today, there have been 183511 visitors (935188 hits) on this page!  
 
=> Do you also want a homepage for free? Then click here! <=
lembahkasih

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANYA.


KEMBALI KE ATAS